Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Jumat, 23 September 2011

Sinergi Kerjasama Jamsostek & RS Meilia Cibubur


RS MEILIA (Depok): Dalam kerangka melakukan penambahan layanan kesehatan, maka RS Meilia Cibubur menggandeng PT Jamsostek selaku penyedia Jasa Perlindungan Kesehatan Pekerja untuk bekerjasama dalam rangka memberikan kesempurnaan layanan kesehatan di Depok, Cibubur dan Cileungsi. Atas kerjasama yang dilangsungkan tersebut, maka dilaksanakan Sosialisasi Layanan di Auditorium lt3 RS Meilia.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (22/9) tersebut, dihadiri oleh seluruh bagian pelayanan dari tahap pendafaran hingga rekapitulasi tagihan. Termasuk tenaga medis dokter umum serta spesialis yang berada didalam lingkungan RS Meilia turut hadir guna menyimak mekanisme pemberian layanan kepada pelanggan PT Jamsostek. “Kami berharap dengan kerjasama yang dibangun tersebut, maka akan terdapat sinergi yang baik dalam memberikan layanan bagi peserta Jamsostek,” papar dr Maridi Kartasasmita, SpB selaku Direktur RS Meilia Cibubur.

Semoga dengan terjalin kerjasama tersebut, yang akan efektif mulai 1 Oktober 2011 maka RS Meilia dapat memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat dan lingkungan pekerja yang menjadi bagian dari kepersertaan di Jamsostek. (YH)

Tidak ada komentar: