Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Selasa, 27 September 2011

Edukasi dan MCU Al Azhar 20 Cibubur di RS Meilia

RS MEILIA (Depok): Ceria dalam suasana riang gembira, karena memang itulah dunia anak. Demikian pula dengan acara Medical Check Up TK Al Azhar 20 Cibubur di RS Meilia, Senin (26/9). Aktifitas test kesehatan yang dilakukan oleh 150-an murid tersebut dibagi menjadi 3 termin bergantian. Fokus Medical Test tersebut adalah mendorong anak untuk memiliki kesadaran akan arti penting kesehatan serta menjaga kebersihan organ THT.
Dalam kesempatan tersebut sekaligus pula dilakukan edukasi kesehatan termasuk menjaga kesehatan diri. Selain itu, diisi pula dengan pembahasan cara kerja organ THT yang terkait seperti Telinga, Hidung dan Tenggorokan. Dimulai dengan pembahasan kesehatan dilingkungan kita, termasuk diantara menjaga kebersihan diri serta menjaga perilaku agar tidak saling menularkan.

Keseluruhan murid TK Al Azhar 20 Cibubur mengikuti dengan antusiasme khas ala anak yang sedang ingin tahu segala hal. “Kegiatan ini dilakukan dalam kerangka melakukan edikasi kesehatan dini, sekaligus mengukur tingkat kesehatan murid, sebagai acuan dalam melihat korelasi kualitas kesehatan pribadi dengan kemampuan belajar,” ungkap Mariska Ropalita selaku Koordinator kegiatan tersebut.

Aktifitas yang berjalan secara sinergis dalam menambah ilmu pengetahuan tentang kesehatan tersebut diisi dengan riuh rendah suka cita murid TK Al Azhar 20 Cibubur. Semoga kegiatan ini menambah kualitas keehatan generasi dimasa mendatang guna mendukung pembangunan Indonesia yang seutuhnya. Amien (YH)

Tidak ada komentar: