Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Jumat, 16 September 2011

New Brand -RS Meilia Waiting Room by Advance Healthcare

RS MEILIA (Depok): Kini saatnya menunggu di Rumah Sakit menjadi tidak membosankan lagi! Hal tersebut dirombak melalui perubahan ruang tunggu di RS Meilia Cibubur. Setelah melakukan co-branding untuk layanan diruang tunggu, RS Meilia bekerjasama dengan Advance Healthcare untuk menyajikan layanan paripurna bagi penunggu pasien.


Dalam acara Opening Ceremony di RS Meilia pada Jumat (16/9) lalu, konsep ruang tunggu yang membosankan dirubah menjadi lokasi yang nyaman dimana penunggu mendapatkan sarana relaksasi kursi pijat otomatis. “Hal ini adalah suatu langkah baru dalam membenahi konsepsi layanan, guna mewujudkan upaya memaksimalkan service bagi pasien dan penunggu pasien,” tutur Tavitri Rangkuti, MM selaku Wakil Direktur RS Meilia.

Nantinya dengan keberadaan sarana fasilitas tersebut, maka penunggu pasien dan pasien dapat menikmati layanan secara gratis untuk relaksasi otot pundak, bahu, lengan dan kaki atas produk Advance Healthcare Solutions. Acara yang iisi dengan gunting pita atas lokasi layanan serta pemotongan nasi tumpeng tersebut juga dihadiri Pemilik RS Meilia -Ibu Liza Meilia dan Direktur Bussines & Product Development Advance Healthcare Leonardo Saputra.

Semoga dengan tamvahan fasilitas ADVANCE Healthcare Waiting Room at RS Meilia Cibubur dapat memberikan kepuasan bagi pelayanan pasien secara paripurna. (YH)

Tidak ada komentar: