Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Rabu, 14 September 2011

Halal bi Halal Fitrah kembali ke Kesucian

RS MEILIA (Depok): Setelah tuntas menunaikan Ibadah puasa, saatnya kembali ke fitrah dengan hati yang suci dalam jalinan silaturahmi yang memberikan maaf antara semua manusia. Acara halal bihalal yang khas asal Indonesia tersebut pun dilakukan di RS Meilia Cibubur. Kegiatan yang berlangsung ruang Auditorium lt3 tersebut diikuti lebih dari 100 pegawai shift pertama pada Kamis (15/9).


Dalam kesempatan tersebut, semua pihak turut hadir termasuk Pemilik -Ibu Liza Meilia, Direktur RS Meilia -dr Maridi Kartasasmita, SpB beserta manajemen, para dokter serta segenap karyawan RS Meilia menjadikan aktifitas kegiatan halal bihalal tersebut sebagai bagian dari sarana untuk dapat melakukan tatap muka serta saling menyapa.

“Acara silaturahim dalam kerangka Halal bi Halal ini menjadi sarana bagi kita untuk menjadi satu keluarga besar yang saling memberikan kasih sayang antar anggota keluarga,” tutur dr Maridi K,SpB pada kesempatan tersebut. Kegiatan yang dimulai dengan pembacaan Qalam Alquran tersebut diakhiri dengan saling bersalaman antara semua pihak yang hadir. Semoga keimanan kita bertambah serta menjadi lebih fitri ditahun ini, Amien. (YH)

Tidak ada komentar: