Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Senin, 03 Oktober 2011

PEACE Poster Contest (1&2 Oktober 2011)

RS MEILIA (Depok): Semarak..!! Begitulah ilustrasi yang tepat dalam menggambarkan kegiatan mewarnai serta lomba menggambar Peace Poster Contest yang diadakan di Depok Mall, pada akhir pekan (1-2 Oktober 2011). Kegiatan yang berlangsung tersebut diikuti para peserta, yang terdiri dari 2 klasifikasi yakni Mewarnai (Usia TK) dan Menggambar (Usia SD).


Kegiatan yang merupakan hasil kerjasama Lions Club Cibubur dan RS Meilia tersebut merupakan rangkaian kegiatan skala internasional dengan tema besar: “Children Knows Peace”. Sesuai dengan agenda yang serupa dibeberapa bagian negara lain, maka pemenang dalam kegiatan ini berhak untuk mengikuti seleksi pemilihan poster perdamaian tingkat dunia yang dilaksanakan di New York, USA.

“Acara ini menjadi refleksi dari pemaknaan akan arti perdamaian bahwa lingkup hidup yang damai serta aman adalah fundamental terbaik bagi tumbuh kembang anak. Ditambah lagi bahwa perdamaian harus sudah mulai diperkenalkan serta dicontohkan sejak anak usia dini,” pungkas Mira Mayanti Pertiwi, selaku PIC RS Meilia pada kegiatan tersebut.

Aktifitas yang dimulai sejak pukul 10.00 pagi tersebut, diselingi dengan berbagai pertunjukan bakat anak, tidak kurang secara keseluruhan acara tersebut melibatkan 500 murid sebagai peserta kegiatan. Semoga embrio perdamaian akan tumbuh dalam sanubari anak Indonesia sehingga akan terwujud masyarakat yang saling menghargai dalam toleransi dan perdamaian. (YH)

Tidak ada komentar: