Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Minggu, 03 Juli 2011

Akreditasi dan Momentum Perubahan




MEILIA (Depok) : RS Meilia secara administratif telah menyelesaikan fase survey Akreditasi Rumah Sakit, hal tersebut ditandai dengan berakhirnya masa kunjungan Kelompok Kerja Surveyor dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada 30 Juni - 2 Juli 2011. Dengan Tim inti KARS terdiri dari dr Muki Reksoprodjo, SpOG (bidang Layanan Medis dan Gawat Darurat), dr H Boedihartono, MHA (bidang Layanan Rekam Medis dan Administrasi Manajemen) serta Enny Herawati, SKM (bidang Layanan Keperawatan)

“Kami berharap dengan hadirnya Surveyor dari tim KARS, dapat membantu kami dalam melakukan pembenahan internal dalam melakukan perbaikan layanan bagi para pelanggan,” terang dr Maridi Kartasasmita, SpB selaku Direktur RS Meilia Cibubur ketika memberikan sambutan pembukaan.

Sesuai dengan Visi dan Misi Rumah Sakit Meilia, maka acuan dan prosedur layanan telah disesuaikan dengan standar yang telah ditentukan secara Medis oleh Departemen Kesehatan, serta menjadi dasar bagi kepentingan pelaksanaan kegiatan pelayanan. “Dalam keseharian operasional kami mencatat apa saja yang kami lakukan, serta melakukan ketentuan yang telah tercatat sebelumnya sehingga prosesnya berjalan secara konsekuen,” jelas dr Maridi K, SpB lebih lanjut. Diakhir rangkaian kegiatan tersebut, seluruh pihak yang terlibat memanjatkan syukur atas kerja keras yang dilakukan. (YH)

Tidak ada komentar: