Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Jumat, 08 Juli 2011

Kota Wisata Womans Club Seminar




MEILIA (Depok) : RS Meilia Cibubur kembali menjadi narasumber bagi kegiatan Kota Wisata Womans Club pada Jumat (8/7). Acara yang bertajuk pada “Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Menjelang Bulan Puasa” tersebut diikuti sekitar 40 peserta. Acara yang dilaksanakan di Ranch Cafe-Kota Wisata tersebut, disambut secara antusias oleh para peserta.

“Puasa adalah salah satu metode detoksifikasi alamiah, yang memiliki aspek serta nilai medis,” jelas dr Deasy Sugesty dari RS Meilia. Selain dalam kepentingan melakukan kewajiban ibadah, puasa juga dapat difungsikan sebagai sarana untuk membantu memperbaiki kerja usus. “Sehingga berpuasa dapat menjadi sarana bagi membantu disiplin dalam pola makan,” papar dr Deasy S lebih lanjut.

Kegiatan seminar yang berlangsung diselingi dengan acara ramah tamah dengan para ibu di Kota Wisata Cibubur, “Dalam hal ini kami berharap untuk mendukung program Edukasi kesehatan bagi penduduk yang berada disekitar kita,” terang dr Lubna A Sadaat selaku Koordinator Kegiatan. (YH)

Tidak ada komentar: