Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Kamis, 03 November 2011

Gelar Edukasi Kesehatan bersama Perkumpulan Ibu Prestist Cibubur

RS MEILIA (Depok): Bersama dengan Perkumpulan Ibu-Ibu Prestist Cibubur, RS Meilia mengadakan edukasi kesehatan dengan disertai kegiatan pemeriksaan kadar kepadatan tulang dan lemak serta melakukan Golf Short Course. Bertempat di Meilia Driving Range -Legenda Wisata, acara yang berlangsung pada Rabu (2/11) tersebut disambut secara antusias. Sekitar 50-an Anggota Prestist mendapatkan penjelasan mengenai mekanisme hidup yang sehat melalui Medical Check Up.

“Bahwa sebenarnya indikator kesehatan kita dapat tercermin melalui pemeriksaan berkala, dalam hal ini memlalui sarana tersebut deteksi dini penyakit dapat dilakukan sehingga dapat meminimalkan resiko kesehatan,” jelas dr Lubna Anwar Sadat selaku pembicara dari RS Meilia. Disamping itu memang perlu pola perilaku hidup yang sehat dengan mengedepankan gaya hidup sehat dengan pengaturan asupan makanan serta berolahraga.

Namun demikian, lanjut dr Lubna A Sadat lebih jauh, pola penyakit yang ada saat ini dapat dicegah salah satunya dengan melakukan imunisasi bagi pasien dewasa. “Bentuk dari sarana proteksi kita adalah dengan menambah kekebalan tubuh atas penyakit melalui imunisasi,” paparnya. Dengan demikian maka imunnitas dan daya tahan tubuh atas penyakit dapat lebih meningkat. Kegiatan tersebut diakhiri dengan makan siang serta berlatih golf. (YH)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

VEDIC MATHS INDONESIA, kursus matematika tercepat dan terdahsyat di dunia, hadir di Cibubur Times Square. Metode matematika tanpa alat bantu hitung (jari, sempoa, kalkulator). Coba dan buktikan di FREE TRIAL.

Ph. 021 - 8459 1720

Salam sukses matematika,