Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Senin, 21 November 2011

Edukasi Kegawat-Daruratan RS Meilia di Water Joy Harvest City (21/11)

RS MEILIA (Depok): Aktifitas pagi tersebut lenggang di Wahana Air Water Joy Harvest City, Senin (21/11) Tim Unit Gawar Darurat RS Meilia Cibubur melakukan kunjungan dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi bagi para lifeguard Water Joy akan penanganan kegawatdaruratan.


Bersama dengan dr Mirwan Harfi dan para perawat senior di UGD RS Meilia Cibubur, acara tersebut memberikan arahan dalam melakukan handling kondisi yang kemungkinan terjadi di dalam area permainan air Water Joy seperti tenggelam maupun terjatuh, dan berbabagai kemungkinan kasus lainnya. Dalam kesempatan itu, diterangkan pula proses tatalaksana kegawatdaruratan.

Hal ini menjadi penting, mengingat pada konsisi weekend dan hari libur umumnya terjadi pickday bagi wahana permainan air keluarga tersebut. “Sehingga dengan begitu, para lifeguard menjadi bagian penting untuk memastikan keamanan bagi para pengunjung khususnya dalam memberikan bantuan penanganan pada kejadian gawat-darurat,” Jelas Mariska Ropalita PJ Kegiatan tersebut.

Salah satu yang menjadi fokus dalam kegiatan tersebut adlah melakukan refreshment atas pengetahuan para lifeguard melalui diskusi dengan tim UGD RS Meilia Cibubur. Sekitar 30-an lifeguard Water Joy Harvest City tampak menyimak penjelasan pada kegiatan tersebut dengan seksama. (YH)

Tidak ada komentar: