Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Minggu, 20 November 2011

Kreatifitas di Hari Pahlawan (20/11)

RS MEILIA (Depok): Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap tanggal 20 November, RS Meilia Cibubur bekerjasama dengan Toko Buku Kharisma mengadakan lomba mewarnai yang dilangsungkan dioutlet toko buku Kharisma Cibubur Junction. Kegiatan yang dilakukan pada Minggu (20/11) tersebut diikuti sekitar 50 peserta pada kategori Playgroup.
Menarik melihat tingkah polah anak usia TK tersebut, mereka terlihat serius sambil sesekali bermain layaknya anak-anak secara gembira. Kegiatan yang diberi tajuk “Berkreatifitas dihari Pahlawan” tersebut memang dirancang untuk mendorong fase kreatif anak, khususnya dalam ekspresi memberi warna pada gambar.
“Ini menjadi bagian dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, khususnya dalam menimbulkan imajinasi serta proses kreatif anak dalam memberikan warna pada objek gambar,” jelas Mariska Ropalita selaku Koordinator Pelaksana Kegiatan tersebut dari RS Meilia. Selain itu dilangsungkan pula pemeriksaan kesehatan dengan test kadar lemak bagi para orang tua yang hadir.

“Semoga dengan kegiatan yang sederhana ini, anak-anak khususnya sejak dini sudah mulai distimulasi untuk berpikir kreatif sekaligus memperkenalkan konsepsi sejarah kepahlawanan dalam bentuk riil,” papar Mariska lebih jauh. (YH)

Tidak ada komentar: