Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Minggu, 23 Oktober 2011

Parenting's on Education

RS MEILIA (Depok) : Bekerjasama dengan Lembaga Bimbingan Belajar Tridaya, kembali diadakan diskusi Parenting on Educations di RS Meilia Cibubur (22/10). Acara yang melibatkan sekitar 50-an orang tua murid tersebut, berlangsung di Auditorium lt 3 RS Meilia, dengan tema pembahasan mengenai peran serta pengasuhan dalam mendukung hasil akhir pembelajaran sebagai sebuah mekanisme yang kontinu serta berkesinambungan.


Dalam kesempatan tersebut, dibahas pula mengenai kendala sulit konsentrasi dan fokus pada pelajaran yang dialami oleh anak selama mendapatkan pelajaran di sekolah. “Salah satu yang luput terkadang diperhatikan oleh orang tua adalah support mental positif serta asupan makanan yang bergizi,” tukas Saufi Sauniawati selaku Kepala Cabang Bimbel Tridaya Cibubur.

Pada kesempatan tersebut, para orang tua diajak untuk melakukan eksplorasi terkait dengan kondisi belajar yang dihadapi oleh anak baik disekolah maupun dirumah masing-masing. “Kami berharap dengan kegiatan ini, maka terdapat hubungan yang saling positif antara dunia pendidikan dan kesehatan sebagai bagian yang saling mendukung,” jelas Mariska Ropalita -Koordinator Kegiatan RS Meilia.

Proses belajar dalam kerangka melakukan pelatihan bagi anak murid, merupakan hal yang berjalan secara simultan antara berbagai faktor pengaruh, oleh karena itu diharapkan peran serta aktif dari pendidik, orang tua serta lingkungan dapat memberi pengarus positif bagi perkembangan anak dalam masa pembelajaran tesebut. (YH)

1 komentar:

sakinavaccarella mengatakan...

nano titanium ionic straightening iron - Titsanium Artwork
nano titanium ionic straightening titanium fat bike iron, one columbia titanium jacket of titanium white the few traditional iron surfaces available 2016 ford fusion energi titanium to buy for the low to mid titanium money clip price level.