Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Kamis, 13 Oktober 2011

Hospital Tour TK Katolik Permata Bunda

RS MEILIA (Depok): Riuh Rendah suasana hari ini, karena pada pagi hari RS Meilia dikunjungi oleh para tamu cilik dari TK Katolik Permata Bunda. Ya, hari itu diadakan Hospital Tour anak-anak TK di lokasi RS Meilia dengan melihat fasilitas layanan yang ada disebuah rumah sakit.

Acara yang berlangsung pada Kamis, (13/10) tersebut dilakukan dengan sukaria. Sekitar 30 murid TK Katolik Permata Bunda tampak antusias dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya melihat saja, namun mereka juga bertanya dan berinterasi dengan para suster yang menerangkan bagian-bagian dalam sebuah rumah sakit.

Kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan edukasi masalah gizi, khususnya dalam mendorong minat anak untuk dapat mengkonsumsi secara seimbang nutrisi dalam menu makanan kesehariannya. “Dalam kesempatan ini, kami mendukung peran serta sekolah untuk dapat menambah wawasan baru tentang layanan rumah sakit, termasuk melakukan pendidikan tentang kesehatan sejak usia dini,” Jelas Mariska Ropalita selaku Koordinator Acara.

Tentu saja, dengan semakin bertambahnya pengetahuan tentang kesehatan sejak permulaan, akan dapat diharapkan terjadi kesadaran akan arti penting menjaga kesehatan yang menjadi sebuah fokus dimasa mendatang. (YH)

Tidak ada komentar: