Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Kamis, 21 Juli 2011

Meilia Beauty Class with Oriflame




MEILIA (Depok) : RS Meilia Cibubur bekerjasama dengan Produk Kecantikan Oriflame melakukan kegiatan Beauty Class dengan melibatkan tenaga layanan dilingkungan rumah sakit. Acara yang berlangsung pada Kamis (21/7) tersebut menghadirkan beautician Oriflame tetang cara melakukan riasan wajah agar sesuai dengan bentuk muka dan tampil percaya diri menggunakan make up.

Kegiatan yang berlangsung diruang Auditorium RS Meilia tersebut melibatkan sekitar 40-an perawat untuk dapat lebih mengetahui tentang tata cara dalam menggunakan make up. “Penampilan tentu saja menjadi hal pertama dalam memberikan impressi, oleh karena itu kita harus dapat tampil menonjolkan aura cantik luar dan dalam tanpa harus terlalu over dalam hal make up,” papar dr Lubna A Sadaat.

Dalam kegiatan tersebut dikemukakan teknik melakukan make up sesuai dengan bentuk tonjolan pipi, jenis dahi, tulang dagu dan bentuk mata. “Fokus pertama dari tampilan kita terlihat diwajah kita, senyum adalah hal yang utama, selain itu wajah yang menarik dengan hiasan yang tepat menjadi tambahan daya tarik,” jelas dr Lubna A Sadaat yang menjadi koordinator kegiatan. Tampil cantik serta menarik tanpa harus berlebihan tentu menjadi hal yang utama. (YH)

Tidak ada komentar: