Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Minggu, 24 Juli 2011

Aksi Donor Darah di Mahogany Residence




MEILIA (Depok) : Dalam kegiatan memperingati 66 tahun Kemerdekaan RI, warga perumahan Mahogany Residence bersama dengan Lions Club Cibubur dan RS Meilia mengadakan kegiatan donor darah serta pemeriksaan kesehatan bertempat di Club House Mahogany (24/07). Pada aktifitas tersebut terkumpul 38 kantung darah yang akan bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

Pihak partner dari PMI Bekasi menjadi pelaksana kegiatan donor darah, dalam hal tersebut kegiatan yang digagas untuk dapat menjadi sarana berbagi dalam kebaikan itu ditanggapi secara antusias oleh warga perumahan Mahogany sebagai insiatif positif. “Kami berharap, inisiatif mandiri seperti yang dilakukan oleh warga Mahogany dapat menjadi inspirasi membangun,” jelas dr Lubna A Sadaat Koordinator Kegiatan dari RS Meilia Cibubur.

Selain itu, Roy Jusuf selaku Ketua Lions Club Cibubur turut mengungkapkan, “Dukungan terhadap kemanusiaan dan aksi sosial menjadi penting karena dengan menyumbangkan darah Anda, hak tersebut sudah sangat berartui bagi kepentingan sesama.” Aktifitas yang digagas tersebut berlangsung semarak dengan pemeriksaan kesehatan yang diusung untuk mengetahui kadar lemak, gula darah serta osteoporosis sehingga melibatkan warga secara interaktif.

Disisi lain, Rocky Sitorus sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan HUT RI ke 66 di Mahogany Residence selaku Penggungjawab Kegiatan tersebut mengungkapkan, “Hal ini adalah aktifitas yang berbeda dalam merayakan HUT RI ke 66 serta meningkatkan rasa kepedulian dan kesetiakawanan.” (YH)

Tidak ada komentar: