Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Minggu, 25 Oktober 2009

Kami Siap Melayani Anda



Komunikasi dan Pertautan Hati

Dalam rangka membina hubungan jangka panjang, antara kami sebagai penyedia jasa layanan kesehatan dengan Anda sebagai customer kami yg berharga, maka proses komunikasi menjadi vital dalam membangun sikap saling percaya dan terbuka.

Melalui pertukaran informasi secara dua arah, kami mengharapkan Anda dapat memberikan masukan atas pelayanan yang kami berikan, sebagai sarana evaluasi dalam melakukan perbaikan dan penyempurnaan sikap layanan kami.

Sesuai moto layanan kami, "serve with H.E.A.R.T", maka nilai dari prinsip yang dikedepankan dalam aspek pelayanan kami adalah:

Humanism-menerapkan prinsip kemanusiaan dengan prioritas penyelamatan hidup pasien.

Emphaty-menempatkan orientasi layanan dalam perspektif pasien, sekaligus berfokus pada kepentingan pasien.

Affection-memberikan pelayanan yang menyentuh kebutuhan paripurna bagi pasien dalam mencapai pemulihan kesehatan.

Respectfull-menghargai pasien sebagai individu yang membutuhkan perawatan dan pelayanan secara berkualitas.

Trust-menjadi mitra terpercaya bagi pasien dalam membantu menangani permasalahan kesehatan Anda.

Dengan seluruh elemen prinsip tersebut, kami berupaya menjadi solusi terbaik bagi semua masalah kesehatan Anda. Karena kami percaya, bahwa Anda dan Keluarga merupakan bagian yang tidak ternilai dalam "Keluarga Besar" kami.

Selaras sebagai bagian dalam "Keluarga Besar" tersebut, maka kita akan saling menjalin keterkaitan dan memerlukan sarana serta proses komunikasi secara kontinu guna menguatkan pertautan hati secara mendalam diantara kita.

Tidak ada komentar: