Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Kamis, 25 Agustus 2011

Indah Kebersamaan, ACARA Berbuka Puasa RS Meilia (25/8)




RS MEILIA (Depok): Indah dalam nikmat kebersamaan, itulah tema berbuka puasa bersama manajemen dan keluarga besar RS Meilia Cibubur, di Masjid Al-Fahroni lt 3 Gedung Penunjang pada Kamis (25/8). Acara yang didukung oleh Soy Joy tersebut menghadirkan pembicara Ustadz Nahrowi (Babe Awi) dengan ragam Tausyiah yang menyentil serta menggelitik menjelasng saat berbuka.

Diikuti oleh karyawan dan manajemen RS Meilia, acara tersebut berlangsung semarak terkait dengan keutamaan bulan Ramadhan dalam mengejar pahala menuju akhirat. Bahwa menurut Babe Awi sapaan akrab sang Ustadz, dalam hidup yang sementara ini kemampuan manusia ditingkatkan derajatnya melaui keimanan dalam proses pencarian melalui metode pembelajaran.

Dan dalam kepentingan belajar tersebut, jelas Babe Awi, bulan Ramadhan adalah momentum terbaik karena derajat pahala dilipatgandakan dalam kebaikan dimana umat muslim diarahkan untuk dapat semakin mendekatkan diri pada Al-Quran serta berbagai amalan kebaikan dalam aktifitas ibadahnya. Semoga tahun ini tingkat keimanan kita disempurnakan melalui berkah Allah SWT, Amien (YH)

Tidak ada komentar: