Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Senin, 14 November 2011

Pembukaan Bank Darah RS Meilia Cibubur (14/11)

RS MEILIA (Depok): RS Meilia Cibubur membuka unit fasilitas Bank Darah sebagai bagian dalam kerangka melakukan penambahan fungsi fasilitas dalam pemberian layanan bagi pasien. Dengan demikian konsepsi layanan yang paripurna semakin dimplementasikan dalam memberikan aksesibilitas akan keterjangkauan publik untuk mendapatkan pasokan darah yang dibutuhkan dalam sebuah tindakan medis.

Acara yang berlangsung pada Senin (14/11) tersebut dilangsungkan pada koridor Laboratorium lt 2 RS Meilia.Pada kesempatan tersebut turut hadir Ibu Lira Febri Maulidia, MA selaku Direktur Utama PT Karya Empat Saudara, dr Irene Satyaningrum Ratna selaku Direktur UTD PMI Kota Depok, dr Maridi Kartasasmita, SpB sebagai Direktur RS Meilia, dr Yuni Kurnia, SpA selaku Ketua Komite Medik, Bapak S. Agung Dumadi selaku Kepala Cabang PT Jamsostek Tbk Depok dan beserta dr Anggraini Iriani, SpPK selaku penanggung jawab Laboratorium RS Meilia Cibubur.
“Semoga dengan keberadaan Unit Fasilitas Bank Darah ini, maka pasien akan semakin termudahkan dalam mendapatkan pasokan darah yang sesuai, terkait dengan tindakan medis yang membutuhkannya,” terang Ibu Lira Febri Maulidia, MA dalam kata sambutannya. Dalam hal ini, peran Bank Darah di RS Meilia Cibubur adalah menjadi salah satu perpanjangan tangan dari PMI Kota Depok dalam menjangkau masyarakat secara meluas. (YH)

Tidak ada komentar: