Fasilitas dan Layanan Kami

Fasilitas dan Layanan Kami
RS Meilia Cibubur

Senin, 14 November 2011

Kelahiran Cantik 11-11-2011 di RS Meilia Cibubur

RS MEILIA (Depok): Sebuah tanggal tentu tidak berbeda satu dengan yang lain, terkecuali tanggal cantik yang bermakna mendalam sekaligus menjadi agenda perekam kejadian sejarah yang berlangsung. Demikian pula pada tanggal 11-11-2011, tanggal tersebut merupakan kombinasi unik yang bisa sangat multitafsir. Namun demikian setidaknya pada tanggal tersebut terdapat momen bahagia bagi kedua Ibunda yang melahirkan buah hatinya di RS Meilia Cibubur.


Hal tersebut yang dirasakan oleh Ibu Indah Dewi Puspita beserta suami Bapak Anang, yang mendapatkan kelahiran putranya ditanggal tersebut, dengan berat sang buah hati 3800gram dan panjang 52cm. Demikian pula dengan Ibu Mamey dan Bapak Abdurohim yang mendapatkan karunia buah hati dengan berat 3300 gram dan panjang 51 cm dimana kedua kelahiran tersebut ditangani oleh dr Sanny Santana, SpOG dan dr Handarmi Sociawan, SpA.

Karena keunikan tanggal tersebut, maka RS Meilia Cibubur yang diwakili oleh Ns Esti Handayani, SKep selaku penanggung Jawab Rawat Inap memberikan bingkisan sebagai hadiah bagi keudua ibu yang sedang berbahagia tersebut. “Hal ini menjadi sebuah momen yang menarik, karena tanggal kelahiran yang unik,” jelas Ns Esti menerangkan. Tanpa memiliki tendesi diluar kewajaran, maka apresiasi bagi Ibunda yang melahirkan memang menjadi sebuah hal yang lumrah.

“Bahwa kemudian sang Ibu bertaruh antara hidup dan mati dalam melahirkan buah hatinya tentu menjadi sebuah hal yang patut diberikan respond positif sebagai bentuk dukungan moril,” paparnya lebih jauh. Semoga dengan tanggal kelahiran nan unik tersebut, selain memudahkan untuk mengingat hari ulag tahun sekaligus membawa keberkahan bagi sang bayi dan keluarga, Amien. (YH)

Tidak ada komentar: